Sewa Tenda VIP Dekorasi Bandung Untuk Acara West Java Coffee & Art

Sebuah event West Java Coffee & Art berkolaborasi dengan kami Sewa Tenda Bandung acara yang di gelar di sebuah gedung bersejarah kota bandung Gedung Sate. Gedung Sate yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Bandung dimana event West Java Cofe & Art ini merupakan acara pemerintah jawa barat yang berkolaborasi dengan HUT Bank bjb Ke-57. 

Sewa Tenda Bandung Event West Java Coffee & Art
Sewa Tenda Bandung Event West Java Coffee & Art
Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Jawa Barat, Sonny S Adisudarma acara yang kan di gelar selama dua hari ini Jumat-Minggu 11-13 Mei 2018 warga Jawa Barat akan menikmati suguhan teh dan kopi asal Jawa Barat dipadu dengan hiburan tradisional dan kontemporer. 

Sewa Tenda Dekorasi VIP untuk Event West Java Coffee & Art

Selain itu juga acara West Java Coffee & Art akan dimeriahan oleh suasana event yang melibatkan para petani kopi Jabar, petani teh, pegiat ecovillage Sungai Citarum, para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), komunitas hobi, dan komunitas seni budaya Jawa Barat. 
Sewa Tenda Bandung Event West Java Coffee & Art
Sewa Tenda Bandung Event West Java Coffee & Art
Sebuah event kolaborasi yang cukup menarik di kunjungi dan sebuah kehormatan bagi kami Global Pesta Sewa Tenda Bandung yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan event bagi pecinta dan pengusaha kopi ini. Dalam event ini kami sewa tenda di bandung menghadirkan koleksi Tenda VIP Dekorasi.

Event yang mengahdirkan selain dari pejabat daerah provinsi jawa barat tentu saja para masyarakat dan juga para petani dan pengusaha kopi tentu membutuhkan sebuah tenda yang tidak seekdar mewah tetapi dapat mendukung penuh acara ini. Kehadiran tenda dekorasi VIP akan menambah kesan artistic dan juga mewah bagi para pengunjung.

Kami dari sewa tenda bandung sengaja mengajukan jenis tenda dekorasi VIP ini bukan di sebabkan karena pejabat yang hadir tetapi lebih memebrikan kesan eksklusif bagi para tamu yang datang. Selain dari sisi artistic tentu saja di sesuaikan dengan tema event yang di selenggarakan.

Kami berharap masyarakat yang hadir hari ini dan esok dapat menikamati program yang telah di canangkan oelh pemerintah jawa barat. Tidak hanya mendukung para petani kopi jawa abarat tetapi juga para pengusaha kopi yang saat ini sedang tumbuh berkembang di wilayah jawa barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Untuk Bisnis Modal Kecil

Sewa Alat Pesta Bandung Kebutuhan Meja

Jual Hewan Qurban Pulogadung Jakarta Timur | Hewan Sehat Sesuai Syariat